Kenapa Harus Bersyukur..?

BERSYUKUR

      Bersyukur? apakah kalian tahu apa itu bersyukur?? bukan kalo temen kita jatuh terus kita bilang sukuurrr kasihan luu haha eh eh tpi bukan itu apa yang di maksut dengan bersyukur, tetapi bersyukur itu adalah kata yang paling sering di ucapkan orang-orang, baik itu yang mengingatkan seseorang atau kalimat untuk sebagai penenang. Pendeknya pujian atas kebaikan atau juga disebut berterima kasih.

Mengapa Harus Bersyukur

       Bersyukur merupakan sifat para Nabi dimana mereka senantiasa berterima kasih pada Allah atas nikmat yang diberikan walaupun mereka diberi berbagai cobaan dan rintangan, itulah orang orang yang mulia. Sebagai umat islam kita wajib menjalankan perintah Allah dan mengikuti teladan kebaikan yang diberikn oleh para Nabi terdahulu. Allah memberikan nikmat bukan hanya kepada para Nabi, tetapi merata kepada setiap makhluk Nya, tidak ada satupun yang hidup di dunia ini yang tidak mendapat kenikmatan dari Allah. Bahkan ujian yang diberikan oleh Allah kepada para Nabi jauh lebih berat dari ujian yang diberikan kepada manusia biasa, islam senantiasa menganjurkan untuk bersyukur, begitu banyak kebaikan yang akan diperoleh dengan bersyukur.


Manfaat Dari Bersyukur

   Berikut adalah manfaat dari bersyukur :  

1. Terhindar Dari Kesombongan
2. Mendapat Keberkahan Hidup
3. Meningkatkan Keimanan
4. Hidup Jadi Lebih Berkah
5. Menciptakan Emosi Yang Positif
6. Membentuk Pola Pikir Sukses
7. Akan Terlihat Lebih Dewasa, Dll

      Mungkin hanya itu yang saya ketahui, tetapi kalau membahas bersyukur pasti tidak akan ada habisnya karena kita bisa bernafas dan di beri hidup itu adalah rasa bersyukur dan nikmat paling besar. Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat bagi pembaca, terima gaji eh terimakasih ^_^.





3 komentar

Selalu berterima kasih atas apa yang Alloh berikan Gan
Mantap

trimakasih gan kunjungannya

mantap...lanjut, tetap semangat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel